Jumat, 11 Januari 2013

Usain Bolt, Pelari Tercepat di Dunia

Bintang yang menaungi handphone BlackBerry memang tengah meredup. Bahkan, Research in Motion (RIM) dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual lisensi BlacBerry 10 kepada produsen lain. Namun bukan berarti handphone BlackBerry telah ditinggalkan oleh para penggunanya.
Bahkan figur ternama dunia tercatat menggunakan handphone BlackBerry. Salah satu dan yang terbaru adalah pelari tercepat di dunia yang berkewarganegaraan Jamaika, Usain Bolt.
Pelari yang memegang rekor lari tercepat Olimpiade dengan catatan 9.63 detik untuk menempuh jarak 100 meter tersebut mengaku menggunakan handphone BlackBerry kesayangannya dalam sebuah video Youtube. Dalam sebuah wawancara oleh sebuah stasiun TV, Usain memperoleh pertanyaan tentang bagaimana caranya dalam melakukan selebrasi.
Ternyata jawabannya adalah BBMan alias BlackBerry Messenger. Dia mengaku bahwa hal pertama yang dilakukannya adalah mengirim pesan terima kasih kepada beberapa orang melalui BBM. So, bagi pemilik handphone BlackBerry jangan rendah diri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar