Jumat, 11 Januari 2013

Usain Bolt Pelari Tercepat di Dunia AkanBerlabuh KeUnited

USAIN BOLT—si Pelari Tercepat Dunia ini Bakal Berlabuh di United?


LONDON—Ada satu prospek pembelian yang akan membuat para bek gaek di Liga Utama Inggris gemetar ketakutan yakni Usain Bolt mengenakan seragam merah Manchester United.
Namun meski ide bahwa pria tercepat di dunia itu akan meramaikan kancah Liga Utama Inggris terlihat mustahil, bek United, Rio Ferdinand, antusias untuk mendatangkan pelari asal Jamaika tersebut.
“Jika anda menginginkan percobaan di Manchester United, maka berteriaklah padaku, saya akan berbicara pada bos! Hebat di 100 meter, sekarang kami menantikan anda untuk menggemparkan 200 meter!,” kata Ferdinand melalui pesannya kepada Bolt melalui Twitter pada Selasa (7/8).
Bolt bergurau dengan menyebut bahwa ia menyambut gembira kesempatan itu.
“Setelah Olimpiade, kami akan mengerjakannya…hahaha…terima kasih, sobat.”
Usain Bolt mempertahankan gelar juara 100 meter Olimpiade, ketika dengan spektakular tampil tercepat dengan catatan 9,63 detik pada perlombaan yang berlangsung Minggu. Itu merupakan catatan tercepat kedua yang pernah terjadi.
Catatan Bolt 9,58 detik yang dibuatnya pada kejuaraan dunia 2009 merupakan angka tercepat selama ini dan penampilannya yang brilian Minggu, membungkam harapan para pesaingnya, apalagi selama ini ia diketahui pernah mengalami masalah dengan urat kaki. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar