Jumat, 11 Januari 2013

Pelari Terhebat Dikalah oleh Pangeran

Pangeran Harry Mengalahkan Pelari Tercepat Di Dunia
Gadis Ngegosip

Wah, Pangeran Harry lagi semangat melaksanakan tugasnya sebagai prajurit militer. Di awal bulan Maret kemarin, pangeran yang terkenal bad boy ini berkunjung ke Jamaika untuk menjalani pelatihan di Up Park Camp di Kingston, Jamaika. Nggak disangka, ia bertemu Usain Bolt, atlet lari nomor 1 di dunia.

Awalnya, Pangeran Harry pergi ke Jamaika karena diminta oleh neneknya, Ratu Elizabeth II, untuk mewakili beliau dalam Diamond Jubilee Tour. Tur ini dilakukan untuk memperingati 60 tahun menjabatnya Ratu Elizabeth II di Kerajaan Inggris. Selama empat hari, pangeran bernama lengkap Henry Charles Albert David ini berencana untuk latihan menembak dan mewakili Inggris menjalin persahabatan dengan prajurit Jamaika.

Ternyata sesampainya di sana, pangeran yang menjadi kapten angkatan udara Inggris ini, bertemu dengan Usain Bolt, pelari tercepat di dunia. Mereka pun berkenalan dan Usain mengajak Pangeran Harry mengunjungi lapangan tempat ia biasa berlatih lari. Sesampainya di sana, Pangeran Harry iseng menantang Usain untuk lomba lari. Namun, saat keduanya sudah dalam posisi siap dan bersedia, Pangeran Harry lari duluan sebelum hitungan ketiga sehingga Usain jauh ketinggalan, hihihi.

Semua warga Jamaika yang menonton saat itu pun terbahak-bahak melihat aksi adik Pangeran William ini. Beberapa yang membawa kamera merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke YouTube. Dalam sekejap videonya menjadi fenomenal di dunia maya. “Ia tidak mengalahkanku, aku saja yang memberinya kesempatan untuk berlari duluan,” ujar Usain Bolt sambil tertawa. Mayseeta – Foto: Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar